Jumat, 19 Oktober 2012

Meraih Mimpi


Mimpi, kata-kata yang selalu terngiang disaat aku terdiam dan sesaat sebelum tertidur. Sebuah kata yang begitu bermakna yang bisa membuatku sampai sekarang masih tegak berdiri dan menatap masa depan. Mimpi adalah kunci untuk menaklukan dunia, itulah sebuah lirik lagu terindah yang aku dengar dan itu memang benar. Dahulu aku masih enggan untuk memikirkan apa yang harus aku lakukan di masa depan apa lagi bermimpi sesuatu yang besar, tetapi aku mulai belajar dari kehidupan dan kehidupanlah yang membimbingku pada mimpiku.

Bagaimana aku bisa menemukan mimpiku? yah aku harus terjatuh dahulu dan menjalani kehidupan yang sulit. Bukan hanya sekedar mimpi saja tapi sebuah kenyataan masa depan yang harus aku raih. Namu terkadang begitu banyak mimpi yang kita inginkan dan terkadang pula kita tidak bisa mendapatkan mimpi itu, tapi setiap kita kehilangan satu mimpi kita akan mendapatkan seribu mimpi yang lainnya begitu juga disaat kita kehilangan sesuatu kitapun akan bisa memilih dan menemukan sesuatu yang lainnya. Aku tidak akan pernah berhenti untuk bermimpi, meskipun sering kali aku kehilangan mimpiku tapi aku pasti bisa mendapatkan mimpi yang lebih baik lagi.

Jangan pernah berhenti bermimpi dan meraihnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar